Kamis, 21 Juni 2012

Manisnya Hidup Kita Yang Menetukan {2}


Kini umur ku 17tahun 1hari, yang bila di samakan dengan umur Nabi Muhammad SAW saat wafat di 63tahun berarti umurku tinggal 45tahun 364hari lagi. Seperti orang pada umumnya puji dan syukur aku panjatkan pada zat kuasa yang menciptakanku Allah SWT,
rasa syukur ku terhadap orangtua terhadap keluarga, terhadap teman yang masih menganggap ku ada, kepada kawan jauh yang sampai kini tetap berbicara, dan kepada orang sesuatu yang menjagaku saat aku beranjak ke detik 17tahun ini.
Walaupun sempat ada silat lidah di awal namun kini semua kembali normal dan terimakasih untuk semuanya sayang untuk kenanganmu untuk bahagiamu untuk ku, aku kini mengerti bahwa hidupku sebelumnya banyak membuat oranglain susah, siapa itu ? hanya aku dan –Nya yang tahu. Hal apa yang membuat aku menyadari keburukan itu ? hanya aku da –Nya lagi yang tahu. (lupakan).
Aku sudah dewasa dari segi Jasmani, Rohani, dan Psikologi. Badanku sudah besar, berbicara aku tak mengeja, tulisan ku “lumayan” bagus, aku juga sudah bisa membedakan mana asap dan mana kabut, tinggal “KTP -.-“ saja yang belum ada di kantong ku, juga harus ikut ‘Pusing’ menentukan kepala Negara Indonesia nanti. Dan semoga saja hidupku selanjutnya bisa bermanfaat bagi keluarga, Negara, dan AGAMA. Bisa menjadi seseorang yang ada di pikiranku, bisa melakukan hal baik yang rasanya dulu aku anggap mustahil.
Aku belum pernah bermimpi menjadi orang hebat yang berguna bagi dunia, bagaimana agar aku bisa bermimpi seperti demikian ? banyak orang bahkan di jadikan lagu bahwa ’hidup berawal dari mimpi’ berarti jika aku tak bermimpi jadi orang hebat yang berguna bagi dunia maka hidupku tak akan bisa menjadi seperti yang aku inginkan, emm semoga saja tidak terjadi semoga saja itu hanya kalimat ”kiasan” guruku pernah mengatakan ‘Rubahlah takdir dengan usaha’ kesimpulannya sukses dan berhasilnya seseorang dipengaruhi oleh besarnya usaha yang di lakukan orang tersebut …..

0 comments:

Posting Komentar